flash ads

Cerita Seks Lesbian Diperkosa Lesbi






Cerita Seks Lesbian Diperkosa Lesbi, Mungkin bagi masyarakat tidak asing lagi dengan kata LESBI. Ya banyak wanita kini yang menyimpang. Namaku Lina ( nama samaran ) , kuliah smster awal di salah satu perguruan tinggi Jakarta. aku tidak pernah berfikir akan merasakan yang namanya diperkosa, walaupun sebelumnya aku sering berhubungan seks dengan mantan kekasihku.

Suatu hari di kampus baru, aku bergaul dengan beberapa senior yang terbilang cukup berduit. Mereka bisa membeli apapun untuk menyenangkan hati mereka.
“ Lin, besok kita jadi ya ke anyer, sama Cika, asti ma gw “ , ujar vita . aku diterima di pergaulan mereka mungkin karena penampilanku. Aku suka memamerkan payudara 36 b, dengan bra yang sempit seakan payudaraku akan tumpah. Kulit putihku yang terawatt dan wajahku yang manis seperti orang Belanda kata mereka. Baca kelanjutan cerita seks lesbian tentang di perkosa lesbi hanya di sexceritadewasa.com.

“ pasti, kita ber 4 aja ya ta ? “, Vita menggangguk sambil memakan buah ditangannya.
Keesokkannya aku bersiap siap, menunggu cika menjemputku. Aku membawa 2 pasang bikini dan banyak tank top. Aku suka menjadi pusat perhatian. Tak lama Cika menjemputku dan kita sampai di Anyer. Cika menyewa villa tepat di depan pantai. Aku suka pantai, membuatku sexy saat menggunakan bikini.

“ Yuk Foto2.. “ , Cika berteriak. Serentak kami keluar menggunakan bikini. Bikini punya paling minim dan sexy, entah mengapa, aku selama ini tidak pernah membicarakan mengenai percintaan dengan mereka dan sebaliknya pun mereka begitu.
“ ahh ,, cape foto foto,, eh gw bawa ini nih “ , Vita mengeluarkan pemutar DVD portable. Tanpa mandi kami langsung duduk memilih DVD untuk ditonton.

“ yeee,, Vit, ini bokep semua loe bawa ! “ , Ujar Asti.
“ waduh salah bawa folder donk gw !! “ , teriak Vita. Kami langsung terkejut.
Tiba tiba cika .. “ whaa ini nih, Women Lick on me, keren nih! Ehh challenge yuk.. gw bawa ganja.. nahh gw bawa sihh 6 tapi.. ini kan filmnya durasinya pendek2.. setiap 15 menit nih.. yang tahan nonton ga horny gw kasi 1 linting “ ,

“ OKEE!!! “ , Vita berteriak. Dan langsung menyetel DVD itu. Aku hanya diam dan terpaku melihat adegan dalam DVD itu. Tiba tiba tangan Cika merogoh bikini bawahku dan menusuk dan ngentot vagina ku. Aku hanya diam
“ WAH BASAH!! KALAHH DIAA!! Hahahaha “ , aku tersentak malu.
“ ihh apaan sih.. ah curangg nihh “ , Cika mengecek satu2 celana dalam Vita dan Asti.

“ Yaa asti juga basah.. kalah de.. YAKK PEMENANGGNYAA JREENGG! VItaaa “ ,
“ hahhahaha… ASik… sini gw isep.. eh gw bagi2 de.. “ , Cika berdiri dan memberi vita selinting ganja. Tak lama kami bergantian. Satu linting untuk rame rame memang tidak terasa, tapi bagiku entah seperti lemas dan ingin meletakkan badan.

“ Mmhhhhpppphhh…. “ , Lidahku sudah bertautan dengan Cika. Cika menjilat lidahku, dagu sampai leherku dengan buasnya. Aku hanya tertegun bingung. Merasakan nikmat campur aneh dalam diriku.
“ Cik, jangan donk… “ , aku mendorong cika.
“ ah susah banget nih jinaknya “ , Ujar cika sambil mengikatku di ranjang. Begitu tersadar,, aku sudah terikat di ranjang
“ HEH!! NGAPAIN GW DI IKET2 ?? “ , Teriakku.

“ Biar loe rasain.. nikmatnya jilatan gw “ , Asti menarik bikiniku. Mereka sudah telanjang bulat. Di sebelahku Cika dan Vita sedang menikmati vagina masing.. Cika memasukkan jarinya ke dalam vagina Vita dan Sebaliknya.
“ mmhh… yess enakk yaa sayang “ , ujar Cika sambil menusuk vagina. Semua terlihat jelas di depan mataku.

“ nah sekarang nikmatin ya sayang “ , Asti menjilat buah dadaku. Aku merasakan getaran berbeda dari lidah asti. Nikmat campur takut.
Aku menahan erangan dalam mulutku. Rasanya sesak.
Lidah asti berputar putar di putingku, menggigit pelan dan mencubit putingku dengan jemarinya. Aku merasa tangan Asti turun ke perutku dan menekannya dengan kencang. Lalu dia setngah berdiri di atasku
“ enak kan ?? “ , aku hanya diam. Asti berdiri di atasku lalu bergerak perlahan awalnya aku bingung apa yang mau dia lakukan sampai aku merasakan vaginanya menggesek vaginaku.

“ mmmhh… hhhh… duuh as.. pls.. jng… mmmmhhh “ , asti bergerak makin kencang. Klirotisku terasa tergesek dengan cepat. Sontak Asti menoleh ketika cika berada dibelakangnya dan meremas buah dadanya. Sedangkan aku tersiksa oleh nikmatnya gesekan di klirotiskua.
“ hehehe.. kita ospek yuukk “ , Cika dan asti berdiri. Vita langsung tiduran menghadap ke arah vaginaku
“ Vit.. jangan… “ , aku merengek. Entah ada gejolak batin yang lain saat tangan Vita membuka bibir vaginaku
“ Bersih,, wangi.. sluurrrpppptttt “ , lidah nya menjilat bibir vaginaku. Aku tersentak. Pinggangku menahan rasa geli. Tnganku yang terlikat membuat ini makin menyiksa.

Vita menggigit gigit klirotisku, memasukkan lidahnya dan menjilat seluruuh vaginaku. Aku hanya menahan mengerang dan menikmatinya.
“SHHHH… ahhhh.. mmmmm … ENak vit “ , tanpa sengaja aku berkata enak. Setiap jilatan Vita di dalam vaginaku membuatku melayang. Lidahnya yang kecil berputar putar dalam lubang vaginaku.
“ banjirr nih sayang,, aku masukkin ya ? “, aku bingung. Apa yang mau dimasukkin . .

“ HAH? “ , tiba tiba terasa benda tumpul dingin menghampiri bibir vaginaku. Aku mengintip ke bawah. Ternyata didlo..
“ AHHHHH… … mmmhh… please vit.. mmhhhh … hhhhh… “ , aku mengerang. Nikmat sekali, ukuran penis dan getaran yang dihasilakn sangat pas. Mengisi rongga vaginaku. Sampai terasa penuh dan panas.
Tangan vita terampil sekali memainkan vaginaku. Tubuhku menggeliat, aku tak bisa menahan ini.

Tiba tiba cika datang dan mendudukki mulutku
“ JILAT! “ , teriak Cika. Vagina cika tepat di atas mulutku. Aku hanya diam
PLAAKK!!
“ GW BILANG JILAT PEREK!!! “ , Cika menamparku.. aku merasakan sakit dan nikmat yang bersamaan. Vaginaku masih di penuhi oleh Dildo .
“ Mmhhh.. pinter gitu.. jilat terus Lin! Klo ga.. gw obok2 meki loe pake botol! “ , aku agak takut mendenger perkataan Cika. Aku menjilat vagina CIka. Memasukkan lidahku ke dalam lubang vaginanya dan menggigit klirotisnya. Ternyata enak sekali menikmati vagina.
“ Shhh…. “ , desahku dan Cika terdengar berbarengan. Aku tak melihat Asti.

“ CEPETTT LIN … SHHH.. gw mauu… AKKHHH “ , wajahku dipenuhi cairan lengket yang menetes dari vagina Cika
“ hebat ya loe, bikin gw orgasme, gw bales “ , Vita keluar dan meninggalkan dildo itu bergetar di dalam vaginaku. Aku hanya menggeliat hebat. Cika tertawa melihatku . aku melihat cika turun dari kasur dan menuju kopernya. Dia mengambil sex toy, bebentuk penis dilengkapi dengan sabuk. Dia menggunakan itu. Sekarang Nampak Cika memiliki penis

“ AW… SHhhhh… akhhh sakit cik.. shhhh “ , Cika menarik dildonya dan memasukkan penis yang dia gunakan dengan hentakan dashyat. Cika menggoyang pinggulnya sambilmencubit putingku
“ Shhh… terus ciik.. “,tak sampai disitu siksaan bagiku hari itu. Cika mengeluarkan sex toy juga untuk menjepit klirrotisku. Aku mengerang..
Sakit dan nikmat yang aneh
“ CIKK SAKIT… SUmpah lepasin… akhh… mmhhh… shitt… cik.. ampunn “ , Cika tidak perduli, 15 menit setelah siksaan itu
“ AHHH… CIkk gw…Ahhhh,,, mmmpppph “ , Cika memasukkan penihs itu dalam dalam dan menciumku. Melumat bibirku dengan ganasnya. Dia membuat vaginaku kaku, menggerakkan penis dengan cara tidak wajar. Tapi kenikmatan tersendiri mulai muncul. Cika berdiri dan melepas ikatanku.

Aku terduduk diam.
“ napa loe ? “ Tanya cika
“ Engga… gw ngerasa aneh “ .
“ yaa pecun sih pecun aja.. mau kata di jilat cewe ato cowo sama2 enak goblok , dah mulai sekarang loe tau kan kegiatan rutinitas kita ? loe mau pacaran sama cowo ? boleh. Asalh gw boleh absen dari party sex lesbian kita “ , Ujar Cika . aku menggangguk
“ sana mandi loe, tar malem… kita party lagi,. “

TAMAT

3 Response to "Cerita Seks Lesbian Diperkosa Lesbi"

JUAL BOKEP mengatakan...

Sukses Selalu Buat Website Bos. Nitip Ya..
--------------------------------------

JUAL BOKEP / DVD Porno JEPANG & BARAT MURAH

Bokep Jepang & Barat Update Tiap Hari Senin

Video Bokep Pilihan Kualitas Bening & Top!

LEBIH DARI 1400 PAKET BOKEP BISA DIPILIH!!

BOLEH PILIH PER JUDUL

KLIK SINI - KLIK SINI - KLIK SINI



http://bit.ly/jualbokepterupdate










----------------------------------

Cerita Dewasa Foto Bugil mengatakan...

Kecil Kecil Sudah Pandai Ngentot

Foto Ngentot Cewek Imut Memek Sempit

Kumpulan Foto Cewek Isep Kontol

Foto Amoy Masturbasi Pakai Dildo Raksasa

Cewek ABG Imut Memek Sempit Ngentot Di Hotel

Cewek Memek Sempit Dientot Kontol Besar

Kumpulan Foto Memek Mulus Tanpa Bulu

Foto Bugil - Tante Kewalahan Di Gang Bang

Cerita Dewasa - Gadis SMP Perawan Belajar Ngentot

Cerita Dewasa - Ngentot Dengan Pembantu Bahenol

Ina Santtika mengatakan...

Ikut Menyimak artikel anda min, klo sempet berkunjung balik ya min, saya blogwolking ..
Aku Tunggu artikel anda berikutnya Ya.. #Pembaca_Setia_Blog_ANDA By: Ina Santtika.


VigRX Plus Obat Pembesar Penis Alami | Alat Besar dan Panjang Penis Permanen | Oil Pembesar Penis Herbal.

Obat Peninggi Tubuh Cepat dan Manjur | Obat Gemuk dan Menambah Berat Tubuh | Obat Pelangsing Badan Penghancur Lemak Seketika .

Cream Penghilang Jerawat dan Pemutih wajah | Obat Pemutih Badan Alami | Cream Pemerah Bibir yang Hitam.

Obat Mandul Penyubur Sperma Pria. | Obat Pembesar Penis Alami | Obat Lemah Syahwat - Kuat Ereksi - Ejakulasi Lama

Perangsang Wanita Cair Penambah Gairah Hubungan intim | Pills Perapat Vagina dan Bikin Vagina keset dan Harum | Alat Seks Kondom Sutra Pria .

Alat Bantu Onani Pria Vagina Center | Jual Mainan Sex Alat Bantu Wanita


Jual Kebutuhan orang dewasa Kesehatan - Kecantikan - Seksualitas www.pusatvigrxplus.com

Poskan Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes