flash ads

Angelina Jolie Beri Pengakuan Soal Kehidupan Lesbinya

Angelina Jolie melalui wawancara dengan majalah OK mengaku ingin 'tidur' dengan fans wanitanya. Jolie

juga mengaku dirinya pernah menjalani hubungan dengan seorang wanita di masa lalu. Dan herannya ia tidak merasa malu. Malahan mengaku telah mengalami pengalaman menakjubkan ketika menjalaninya.

"Terus terang aku merasa terkejut secara tiba-tiba aku punya perasaan menyukai perempuan. Rasanya ingin menciumnya serta menyentuhnya. Aku benar-benar mencintai wanita. Kurasa aku akan merasa senang jika bisa 'tidur' dengan fansku yang wanita," ujar aktris yang telah menikah sebanyak dua kali ini.

"Dan jika aku ingin mencium wanita lain, itu adalah hal yang indah. Aku tidak malu dengan pengalaman yang telah aku alami," ujar aktris peraih Oscar dalam GIRL INTERUPTED ini.

Awal tahun kemarin, Angelina mengaku kalau ia pakarnya jika berhubungan dengan lesbian serta tahu benar cara memuaskan seorang wanita dalam hal seks.

"Aku pernah mencintai wanita di masa laluku. Dan pernah 'tidur' dengan mereka," lanjut Angelina kepada majalah Inggris itu.

"Jika kau mencintai seorang wanita dan ingin memuaskannya, pasti kau akan tau caranya. Karena kau sendiri adalah seorang wanita," tandasnya.

No Response to "Angelina Jolie Beri Pengakuan Soal Kehidupan Lesbinya"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes